Kepedulian Lingkungan
Komitmen untuk mengurangi dampak buruk bagi lingkungan
UD Trucks adalah salah
satu perusahaan pertama yang memperhatikan masalah lingkungan dengan
pencapaian hasil terbaik. Kami sangat bangga pada banyaknya keberhasilan
kami melindungi lingkungan. Sistem SCR Urea menarik perhatian
seluruh dunia sebagai mesin pertama yang memenuhi standar global paling
ketat untuk emisi. Masalah lingkungan kini menjadi masalah universal yang
harus dikelola oleh semua perusahaan. UD Trucks akan terus berperan
aktif terhadap masalah lingkungan; memperhatikan kembali materi dan
proses produksi, mengikuti aktivitas lokal, mengembangkan teknologi
ramah lingkungan yang baru, dan mendukung forum komunikasi guna bertukar
informasi tentang masalah lingkungan.
Persyaratan lingkungan dan efisiensi
bahan bakar semakin ketat. Untuk mengoptimalkan performa lingkungan,
efisiensi bahan bakar, dan output tenaga di kelas tugas menengah, UD
Trucks mulai mengembangkan mesin generasi berikutnya. Ia adalah mesin
GH7, dengan displacement 7.0 L (427 c.i.), yang memproduksi tenaga dan
torsi besar pada rpm mesin rendah untuk efisiensi bahan bakar yang lebih
baik. Mesin ini mengintegrasikan sistem injeksi bahan bakar common rail tekanan tinggi dan Variable Nozzle Turbocharger (VNT)
dengan tekanan boost tinggi. Hasil efisiensi bahan bakar yang
didapatkan sangat luar biasa dan hal itu dilakukan tanpa mengorbankan
output tenaga atau torsi. UD Trucks menciptakan performa ini dengan cara
memodifikasi bentuk ruang pembakaran, mengurangi friksi, serta
meningkatkan kontrol elektronik.
Interval penggantian yang lebih lama
untuk oli mesin, filter oli, filter bahan bakar, antibeku mesin, dan
komponen habis pakai lainnya akan mengurangi biaya operasional
kendaraan. Mesin baru ini sangat cocok untuk truk medium. Selain itu,
ini adalah truk menengah pertama dari UD Trucks yang dilengkapi dengan Exhaust After Treatment System (EATS), katalis SCR urea (yang dipelopori oleh UD Trucks), serta Diesel Particulate Filter (DPF). Kombinasi inilah yang akan menurunkan emisi NOx dan “Particulate Matter”.
Dengan mesin ini, efisiensi bahan bakar yang dihasilkan akan lebih
baik, sehingga dapat menurunkan emisi CO2. UD Trucks menjadi yang
terdepan dalam industri ini dengan performa ramah lingkungan dan ekonomi
yang baik.
Emisi Karbon Berkurang
7.000 lbs lebih rendah daripada standar US07 EPA
Konsumsi Bahan Bakar Lebih Hemat
Penghematan Biaya Bahan Bakar 4 - 5,5% dengan SCR dan DPF
Interval Servis Lebih Panjang
Penggantian oli setiap 25.000 mil, bukan 15.000 mil*.
Waktu di bengkel berkurang dan waktu operasi bertambah.
Keuntungan...
Konsumsi bahan bakar dan waktu non-operasi berkurang
*Berdasarkan kondisi penggunaan dan mengemudi
Mesin diesel memiliki efisiensi thermal
tinggi dan mengkonsumsi lebih sedikit bahan bakar, sehingga emisi CO2
jauh lebih rendah dibandingkan mesin bensin. Namun, emisi Particulate Matter (PM)
dan NOx pada mesin diesel timbul pada kondisi yang saling bertentangan:
PM biasanya dihasilkan pada suhu rendah saat pembakaran tidak lengkap,
sedangkan NOx biasanya dihasilkan pada suhu tinggi saat pembakaran
lengkap, sehingga sulit untuk menurunkan PM sekaligus NOx. Namun pada
tahun 2004, UD Trucks mengembangkan sistem penurunan emisi pembuangan
diesel canggih yang menggabungkan injeksi bahan bakar tekanan ultra
tinggi dengan katalis SCR urea.
Sistem ini tidak hanya menurunkan PM dan NOx, namun juga konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Mesin GH7 mengintegrasikan sistem common rail tekanan tinggi yang mencapai efisiensi pembakaran tinggi untuk menurunkan PM. Selain itu, emisi NOx dikurangi oleh katalis SCR urea yang
menguraikan NOx. DPF memungkinkan PM dibakar secara stabil pada suhu
rendah untuk meminimalkan risiko pembakaran tidak normal dan kerusakan
pada katalis.
Selain itu, After-treatment Hydrocarbon Injection (AHI)
meningkatkan suhu pembuangan untuk membantu DPF pada saat regenerasi.
Sistem emisi pembuangan ditempatkan pada muffler untuk menghemat tempat.
Selain penguraian NOx yang efektif berkat penambahan jumlah DEF yang
dikontrol dengan tepat, mesin memenuhi peraturan emisi baru yang lebih
ketat (US10 EPA/CARB). Seluruhpowertrain telah didesain ulang untuk memaksimalkan performa lingkungan dan efisiensi bahan bakar.
Menjual aneka jenis FILTER (Air Filter, Fuel Filter, Oil Filter,
Hydraulic Filter, Transmission Filter, dll) khusus untuk ALAT
BERAT (HEAVY EQUIPMENT), GENSET , INDUSTRI, TRUCK
Hydraulic Filter, Transmission Filter, dll) khusus untuk ALAT
BERAT (HEAVY EQUIPMENT), GENSET , INDUSTRI, TRUCK
* Menerima PEMBUATAN Filter sesuai dengan spesifikasi dari Customer.
Untuk stock dan harga, silahkan hubungi :
Marketing
Rico 081217696856 (Whatapps)
Website: http://distributorfilter.blogspot.co.id
rayateknikindo.indonetwork.co.id
Email : rayateknik.indo@gmail.com
* Pengiriman bisa ke Luar Kota (Gresik,Sidoarjo,Mojokerto,Pasuruan,Malang dan kota-kota lainnya).
Untuk stock dan harga, silahkan hubungi :
Marketing
Rico 081217696856 (Whatapps)
Website: http://distributorfilter.blogspot.co.id
rayateknikindo.indonetwork.co.id
Email : rayateknik.indo@gmail.com
* Pengiriman bisa ke Luar Kota (Gresik,Sidoarjo,Mojokerto,Pasuruan,Malang dan kota-kota lainnya).
Wah.. keren.. pak Rico ada blog-nya juga
BalasHapus